Berbagi aplikasi dan game Windows 7

Senin, 12 Desember 2016

WINAMP 5.666 FOR WINDOWS 7



Perangkat lunak pemutar media dan manajemen streaming yang bertahan lama

Winamp merupakan perangkat lunak pemutar media yang populer. Terutama digunakan untuk reproduksi audio, sebab program ini mendukung format berkas audio yang luas, seperti MP3, MIDI, MOD, MPEG-1 audio lapis 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV dan WMA. Winamp juga bisa digunakan untuk memutar, mengimpor dan membakar CD. Winamp juga memperkenankan pengguna untuk memutar beberapa format berkas audio. Winamp berfasilitas perpustakaan media yang dapat dipakai untuk membuat dan mengelola daftar putar. Seni album dan label trek dapat juga diperoleh pengguna melalui layanan Gracenote.
Winamp sangat mudah disesuaikan, mengetengahkan beraneka ragam pengaya. Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk mendekode format berkas tertentu, mengambil grafik suara, menambahkan efek khusus pada suara, meningkatkan fungsionalitas perpustakaan media, adalah beberapa di antara kegunaannya. Antarmukanya sendiri sangat mudah disesuaikan, karena program ini memiliki sangat banyak tersedia pilihan corak sampul/perwajahan.
Winamp bisa digunakan pada Microsoft Windows dan Mac OS X. Tersedia pula versi untuk Android, yang berarti bahwa program ini juga bisa dipakai di banyak perangkat mobil. Winamp tersedia dalam 18 macam bahasa, dan mengunggulkan komunitas online-nya yang sangat aktif. Mengunduh program ini gratis, dengan beberapa fasilitas tambahan hanya untuk versi yang berbayar.

Langsung saja klik LINK dibawah ini untuk dowload !

Share:

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

tryadi.com

Wikipedia

Hasil penelusuran

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Seberapa baik blog ini ?